Pages

Ads 468x60px

Senin, 09 Februari 2015

Aroma Parfum Wanita Yang Disukai Pria


Wanita ingin selalu terlihat sempurna dihadapan pria yang disukainya, benar kan? Banyak cara yang bisa di lakukan oleh sang wanita, salah satunya memakai parfum wanita yang disukai pria. Karena jika hanya memperhatikan dari segi fashion dan kosmetik tidak cukup, tetapi akan lebih lengkap jika ditambah dengan wangi. Karena baik pria ataupun wanita suka yang namanya wangi.

Menurut The Smell and Taste Treatment and Research Foundation (lembaga di Amerika yang meneliti tentang berbagai wewangian), sebagian besar lelaki akan menghirup dan mencari sumber aroma yang menarik baginya. Bisa di ilustrasikan, seorang pria akan menoleh jika mendapati perempuan memakai parfum wanita yang disukai pria. Atau paling tidak dia akan berkomentar dalam hati, cewek ini wangi nya enak  banget.

Parfum Wanita Yang Disukai Pria

Baca juga artikel : parfum pria yang disukai wanita

Jelas disini bahwa penggunaan aroma parfum yang tepat bisa mendapatkan perhatian dari seorang pria. Mungkin kaum pria idak pernah mengatakan suka dengan wanita yang harum, tetapi tidak bisa dipungkiri, dari cara mereka memandang, kita bisa mengartikan apakah pria tersebut suka atau tidak dengan aroma tubuh kita. Parfum Choirose merupakan parfum yang terbuat dari "Inti Mawar" sehingga aroma parfum choirose sangat lembut dan tidak menyengat. wangi lembut dan tidak menyengat merupakan ciri dari parfum wanita yang disukai pria. Aroma Parfum Choirose yang Khas bisa menimbulkan rasa nyaman bagi yang mencium wanginya. saya harap ladies tidak salah pilih ya dengan parfum yang akan ladies gunakan.

Jangan Percaya Dulu Sebelum Anda Melihat Buktinya

parfum wanita yang enak dan tahan lama
parfum wanita yang enak dan tahan lama
toko parfum wanita favorit
toko parfum wanita favorit
rumah parfum wanita terbaik dan terlaris
rumah parfum wanita terbaik dan terlaris


13 komentar:

  1. bagaimana kaka cara pakai parfumnya?

    BalasHapus
  2. cara pakainya bisa langsung di leher .. atau di baju sist .. kalo aku sih di leher dan di usap di belakang kuping .. :D

    BalasHapus
  3. terima kasih mba .. tadi malem parfum nya udah sampai .. udah saya coba .. temen2 cewe pada nanyain pake parfum apa .. kepo semua :D .. bener ternyata cewe suka sama aroma parfum ini .. jadi makin PD saya mba .. kereen .. makasih mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh keren, iya kaka sama sama, ditunggu ordreran selanjutnya kaka :D

      Hapus
  4. dek riska, saya sudah invite bbm nya ya, saya mau pesen 1, kirim ke jogja bisa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bunda .. sudah saya accept pertemanan di bbm .. bisa banget bunda kirim2 ke jogja :)

      Hapus
  5. Balasan
    1. makasih kaka komentar nya .. ditunngu orderan selanjutnya kaka :D

      Hapus
  6. parfum nya udah datang dek riska, wanginya lembut banget, ini semprot sedikit aja udah wangi, saya suka, makasi ya dek .

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bunda suka parfum nya .. :)

      Hapus
  7. bagaimana cara memesannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kaka putri .. pemesanan bisa di sms 089690697242 atau PIN : 57973F10

      Hapus
  8. Terima kasih infonya gan, mantabbbsss.
    Ditunggu postingan2 lainnya.

    Gema Parfum :
    Parfum Cewek Recomended.

    -------------

    BalasHapus